Minggu, 28 Desember 2014

[ DOWNLOAD ] Itazurana Kiss season 2 - Love in Okinawa (Subtitle Indonesia)



Setelah sukss dengan season 1 - Itazura na Kiss Love in Tokyo, sekarang dilanjutkan ke season 2 Itazura na Kiss Love in Okinawa,,

Bagi yang udah nonton anime atau versi lainnya, mungkin ceritanya udah engga asing lagi. Tapi entah kenapa aq masih aja penasaran dengan ceritanya.. hheee soalnya yg jadi irie lumayan cakepp sih,,

Season 2 ini bercerita tentang kehidupan irie naoki dan kotoko setelah menikah :)

Nihh,, aq kasih link downloadnya kalau mau download film Itazura na kiss 2 dengan subtitle indonesia

Tayang setiap hari : Senin
Download Subtitle Indonesia / English Itazura na kiss 2 - love in Okinawa -- Subscene

KETERANGAN
- UB (Upload Boy) ; BU (Bilion Upload) ; MU (Mega Upload) ;GD (Google Drive)
- Untuk Episode 1 hanya berisi Ulangan Episode Spesial Itazurana Kiss Spesial in Okinawa dan dikiiittt banget tambahan cerita barunya, jadi klo udah nonton yang episode spesial aq saranin engga usah donlot ep 1
READ MORE >>

Sabtu, 27 September 2014

Sinopsis Too Lovely Girl For Me / My Lovely Girl episode 3

Hyun Wook berjalan menjauhi Se Na. Tiba-tiba Se Na bertanya apa Hyun Wook menyukainya.
Hyun Wook terhenti. Dia berpikir sejenak.
"Kubilang apa kau menyukaiku? Aneh saja. kenapa kau peduli sekali padaku?" tanya Se Na lagi.
Se Na mulai curiga karena Hyun Wook sangat peduli padanya bahkan dia tahu kalau Se Na punya hutang. Se Na berpikir Hyun Wook punya suatu rencana padanya.
"Kau benar. Aku memang memilikinya. Agar kau bisa membuat lagu seharga 2 jt won." jawab Hyun Wook.
Hyun Wook menambahkan kalau lagu Se Na harus jatuh ditangan yang benar. Se Na mulai kesal karena Hyun Wook terlalu mencampuri urusannya.
Hyun Wook lantas mengeluarkan ponselnya dan berniat membatalkan perjanjian dengan ANA. Sontak Se Na langsung menghalangi dengan mengambil ponsel Hyun Wook. Se Na menyanggupi. 
"Dan, tenang saja, bagiku kau bukanlah seorang wanita." ucap Hyun Wook sebelum pergi meninggalkan Se Na.
"Hissh,, Bukan wanita? Kau anggap aku pria?" ujar Se Na kesal.
Ternyata Hyun Wook tidak langsung pergi. Dia bersembunyi di belakang pohon sambil mengamati Se Na pergi naik bus.
"Cihh,, dasar bodoh." ujar Hyun Wook pada dirinya.
Di dalam bus, Se Na mendapat telepon dari rentenir itu. Rentenir itu mengatakan kalau hutangnya sudah lunas, dia cuma ingin mengucapkan perpisahan pada Se Na karena sudah 3 tahun ini mereka berhubungan. Rentenir itu juga memuji pacar Se Na yang baik (Hyun Wook).
READ MORE >>

Jumat, 26 September 2014

[ DOWNLOAD + SINOPSIS ] My Lovely Girl / She's So Lovable / Too Lovely Girl for Me SUBTITLE INDONESIA



Drama populer SBS tahun 2014 yakni My Lovely Girl ( She's So Lovable). Drama ini dibintangi oleh aktor dan artis terkenal diantaranya Bi Rain, Krystal f(x), L infinite dan masih banyak lagi. 
Sinopsis : Hyun Wook ( Bi Rain ) adalah seorang CEO dari perusahaan entertaiment bakat yang mendebutkan idol-idol menjadi terkenal. Sosoknya yang cool sebagai seorang penulis lagu dan  produser membuatnya banyak dikagumi wanita. 
Hidupnya sebagai orang yang tak biasa membuatnya sulit bertemu dengan pacarnya, akibatnya terjadi kesalahpahaman. Suatu hari saat mereka bertengkar, terjadi sebuah kecelakaan. Hyun wook selamat sedangkan pacarnya meninggal di lokasi.  Selama hidup, Hyun Wook selalu merasa bersalah, dia pun bertekad untuk membantu adik pacarnya yakni Yoon Se Na ( Krystal ) untuk berkarir sebagai penulis lagu. Pada akhirnya mereka saling jatuh cinta. 

DETAIL :

Judul: 내겐 너무 사랑스러운 그녀 / She’s So Lovable
Chinese Title: 对我而言可爱的她
Juga dikenal dengan: My Lovely Girl / Too Lovely Girl For Me
Genre: Music, Romance
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2014-Sep-17 to 2014-Nov-06
Air time: Rabu & Kamis
Size file : 139Mb / 200mb

LINK :

Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 6 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 7 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 8 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 9 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 10 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 11 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 12 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 13 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 14 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 15 | Sub INDO
Download She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 16 | Sub INDO

source : indo sub by tsubasa raa@idfl & glasscastle @idws

Jika kalian tidak ada waktu untuk mendownloadnya, saya sudah buatkan sinopsis lengkapnya juga. Jadi tidak perlu khawatir g bisa nonton drama ini.. Berikut link sinopsisnya ^^

Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 1
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 2
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 3
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 4
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 5
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 6
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 7
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 8
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 9
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 10
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 11
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 12
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 13
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 14
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 15
Sinopsis Lengkap She’s So Lovable / My Lovely Girl Episode 16

Uploaded by. catatan-anikatik.blogspot.com

Jika ada link yg error silahkan berkomentar,,

READ MORE >>

Rabu, 24 September 2014

[ News] Sungmin Super Junior resmi berkencan dengan Kim Sa Eun

Super Junior Sungmin dan aktris Kim Sa Eun dilaporkan berkencan. 
 
Menurut laporan pada tanggal 24 September oleh Woman Chosun, Sungmin dan Kim Sa Eun, yang bertemu tahun lalu melalui musikal "The Three Musketeers," yang sebelumnya terlihat menonton bersama di musikal "Priscilla" pada 17 Juli. 
READ MORE >>

Selasa, 23 September 2014

Preview My Lovely Girl episode 3 & Behind The Scene


Dari 2 episode My Lovely Girl/Too Lovely Girl for Me/She's Lovable Girl terlihat hubungan Yoon Se Na (Kristal) dan Lee Hyun Wook (Rain) makin dekat. Hyun Wook mencoba menyelamatkannya dan bahkan memberinya pekerjaan setelah Se Na dipecat dari pekerjaannya. Se Na juga mendapat masalah dengan perwakilan ANA, Jae Young. Tapi Hyun Wook kembali menolongnya.

Penasaran dengan kelanjutannya,, tonton preview My Lovely Girl/Too Lovely Girl for Me/She's Lovable Girl  episode 3 yang akan tayang Rabu, 24 September 2014 :)


READ MORE >>

Minggu, 21 September 2014

Sinopsis Too Lovely Girl For Me / My Lovely Girl episode 2

Hyun Wook merasa menyesal telah banyak menyusahkan Se Na. Se Na sadar dirinya sedang diperhatikan oleh Hyun Wook. Tahu bus akan datang, Hyun Wook segera mengejar Se Na tapi gagal karena dia keburu naik bis. Akhirnya dengan bantuan taksi Hyun Wook berhasil menemukan Se Na di sebuah warung soju. Baru aja mau menghampirinya, ehh tiba-tiba Joo Hong datang. Hyun Wook dengan sigap menghindar.
Joo Hong bercerita kalau tadi ada seorang pria yang mencarinya. Tapi dia mengaku kalau tidak tahu keberadaan Se Na dan sudah lama mereka tidak saling berhubungan. Se Na lega mendengarnya. Se Na mengeluh kalau dirinya baru aja dipecat gara-gara pemilik anjing gila. Dia merasa menyesal telah bertemu dengannya. Awalnya dia pikir Hyun Wook adalah orang yang baik.
Joo Hong terus memberi semangat pada Se Na.
Di sisi lain, Hyun Wook yang menguping pembicaraan mereka makin merasa menyesal dan sedih.
READ MORE >>